Prediksi Perancis vs Meksiko

Prediksi Perancis vs Meksiko

Situasi Perancis vs Meksiko

Ada keinginan dari publik Prancis agar Raymond Domenech melakukan sedikit perubahan. Rumornya, Andre-Pierre Gignac menjadi starter. Florent Malouda menjadi starter, untuk mengisi tempat Yoann Gourcuff atau Sidney Govou. William Gallas tidak berlatih, dan diragukan akan dimainkan.

Prakiraan Susunan Pemain: Lloris; Sagna, Gallas, Abidal, Evra; Diaby, Toulalan, Gourcuff; Ribery, Anelka, Malouda


Situasi Meksiko

Javier Aguirre tidak punya masalah dengan seleksi pemainnya. Ia diperkirakan masih akan turun dengan tim yang sama, meski lini belakangnya terlalu lemah saat menghadapi serangan balik. Javier Hernandez mengindikasikan tidak sabar untuk segera bermain, tapi dia tampaknya harus menunggu.

Prakiraan Susunan Pemain: Perez; Aguilar, Osorio, Rodriguez, Salcido; Juarez, Marquez, Torrado; G. Dos Santos, Franco, Vela


Pemain Layak Diamati

Abou Diaby: Inilah shock selection di kubu Les Blues saat menghadapi Uruguay. Ia membuktikan diri sebagai pemain efektif di lini tengah. Namun tak jarang naluri membuatnya selalu maju ke depan.

Sebagai pemain tengah, Diaby mampu menemukan dinamika yang hilang di kubu Prancis. Tidak hanya itu, Diaby mampu berlari dari satu ke lain kotak penalti sepanjang laga.

Rafael Marquez: Ia menyelamatkan Meksiko dari kekalahan laga pertama atas tuan rumah, dan menambah koleksi golnya untuk El Tri menjadi 11. Ia tidak terkalahkan oleh siapa pun. Namun Marquez akan bekerja lebih keras saat menghadapi pemain-pemain Prancis. Dia dituntut bermain efektif sebagai pemain jangkar, untuk mencegah playmaker kreatif Les Bleus secara konstan membahayakan pertahanannya. Pengalamannya akan menjadi kunci sukses Meksiko.


Prediksi:

Meski tidak mengesankan saat melawan Uruguay, Prancis tetap jauh lebih baik dibanding Meksiko yang mungkin akan bermain dengan sedikit terbuka. Jika Aguirre melakukan hal itu, Prancis akan menghukumnya dengan banyak gol. Kemungkinan Prancis memenangkan laga 35 persen. Meksiko 35 persen.

0 comments: