Promosi Single Tanpa Luna

Lagu Luna Maya Sejak terseret kasus video seks, Luna Maya menuai kecaman dari berbagai daerah. Kedatangannya juga dicekal dan ditolak. Padahal, Luna baru saja merilis single terbarunya, "Tak Bisa Bersamamu'. Tentu saja, kasus itu menghambat promosi single tersebut.

Tak kehilangan akal, perusahaan rekaman yang menaungi Luna, PT Royal Prima Musikindo (RPM), memilih untuk berpromosi lewat radio. Isra Ruddin, Vice President Commerce RPM, mengaku bahwa pihaknya telah mengirim single Luna ke radio-radio di seluruh Indonesia. Single-nya sudah kami kirimkan ke radio-radio, lebih kurang 50 radio, di seluruh Indonesia dan diputar serentak pukul 17.00," ungkap Isra kepada Kompas.com, Jakarta, Rabu (14/7/2010).

Isra mengakui, pihaknya kesulitan untuk mempromosikan single tersebut. Oleh karena itu, Luna untuk sementara tidak akan tampil, baik off air maupun on air, demi promosi lagu yang diciptakan oleh Pasha "Ungu" tersebut. "Untuk sementara, Luna tidak akan off air dan on air. Promo dilakukan oleh record company," paparnya.

Single itu dirilis kira-kira 10 hari lalu. Menurut Isra, pihaknya juga akan mengeluarkan album Luna menyusul keluarnya single tersebut.

0 comments: