Kelelahan, Manohara Pingsan di Ajang PGA

Lama tak muncul pesinetron Manohara Odelia Pinot muncul di ajang Panasonic Gobel Award (PGA). Mano yang berpakaian seksi, tiba-tiba pingsan.

Sebelum jatuh pingsan, Manohara terlihat lemas. Saat ditanya, dia mengaku memang sedang sakit, akan tetapi tidak sampai dirawat di rumah sakit. “Tadi habis dari dokter. Katanya cuma kecapean saja, karena aktivitas. Tapi insya Allah tidak apa-apa,” katanya di Djakarta Theater, Jumat (26/3/2010) malam.

Namun saay mencoba di luar pintu masuk Panasonic Gobel Award, Mano tiba-tiba saja pingsan. Dibantu ibunya dan panitia, Manohara kemudian diberikan air minum dan dipapah hingga mobilnya.

Sebelumnya Mano mengaku usai mengikuti acara di Kendari. Di sana dia mengikuti acara fashion show dan membantu anak-anak yang tidak mampu di sana. “Ya, sekalian jalan-jalan juga sama Mama,” ujarnya.

Dia mengaku, meskipun jarang muncul di layar kaca dia masih memiliki kesibukan yang menyita waktunya. “Mano sekarang lebih banyak waktu di bidang sosial dan bisnis. Mano baru saja mengeluarkan brand kosmetik bedak dan krim siang malam,” jelasnya.

Meski begitu, Mano mengaku akan tetap berada di dunia entertainment, sekarang saja dia mengaku mendapatkan tawaran untuk main di layar lebar dan sinetron. “Tapi belum bisa Mano katakana karena belum konkret. Mano bersykur nggak pernah ngganggur, selalu saja ada kegiatan,” pungkasnya. (uky)

0 comments: