Fandy Santoso, dari Kos-Kosan ke Indonesian Idol

Kerispatih akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Fandy Indonesian Idol Santoso. Kebanyakan orang mungkin belum mengenal baik siapa Fandy? Pria kelahiran 1985 ini pernah mencuat melalui Indonesia Idol musim keempat 2007 lalu.

Namun, langkah Fandy untuk meraih puncak terhenti saat final lima besar kontestan Indonesian Idol. Dalam penampilan terakhirnya, Fandy menyanyikan lagu Delon yang berjudul Merindumu.

Sebelum terjun ke Indonesian Idol, keseharian mahasiswa Universitas Perta, Surabaya ini adalah mengurus usaha kos-kosan miliknya di Surabaya. Selain it, dia juga bekerja di event organizer, dan menyanyi lagu rohani di gereja

Karena keribukannya itu lah Fandy bercita-cita menjadi artis, sekaligus usahawan studio rekaman, membuat sekolah musik, dan memiliki event organizer sendiri.

Saat berhasil mencapai lima besar Indonesian Idol, Fandy mengaku tidak menyangka langkahnya bisa sejauh itu. Karena dia bangga, jika dulu dirinya hanya menyaksikan di televisi, sekarang justru dia ada di dalamnya. (uky)

0 comments: